Energi Sensual dgn FENG SHUI…????

TAHUKAH Anda, tata letak kamar ternyata berpengaruh terhadap kehidupan seksual. Bangsa China percaya, Feng Shui dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas kehidupan seseorang dengan menyeimbangkan energi yang terkumpul pada suatu ruang fisik.

bilik pengantin 2

Kamar tidur dengan Feng Shui yang baik bisa menciptakan arus energi sensual yang harmonis, dan membuat Anda terjaga dengan mood menyenangkan setiap pagi. Hasilnya, gairah bercinta pun akan semakin tinggi.

Nah, agar tidak semakin penasaran, berikut ini Media Perempuan memberikan beberapa tip untuk menciptakan kamar tidur seksi berdasarkan Feng Shui:

Memilih warna

Kamar tidur merupakan tempat untuk relaksasi plus memadu kasih. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih warna-warna yang memancarkan kehangatan serta sisi feminin untuk dekorasi ruangan, seperti burgundy, merah, ungu, dan merah muda. Sebagai nilai tambah, warna-warna hangat juga dianggap mampu menciptakan efek menenangkan.

Menjaga aliran udara
Untuk menjaga aliran udara ke dalam kamar, buka lebar-lebar jendela atau pasang air-purifier. Anda tidak bisa menciptakan Feng Shui yang baik jika udara di dalam ruangan mampat.

Mengatur posisi tempat tidur
Posisi tempat tidur sebaiknya diatur sedemikian rupa agar menghadap penuh ke arah pintu, namun jangan ditempatkan persis sejajar. Tidur dengan posisi kaki menghadap tepat ke pintu dikenal sebagai ‘posisi peti mati’ dan dapat mengundang energi jahat (Chi).

Menyingkirkan foto keluarga

Singkirkan semua foto keluarga dan teman-teman dari kamar tidur, atau paling tidak jauhkan dari jangkauan pandangan mata ketika berada di atas tempat tidur. Anda tentu tidak ingin menemukan diri Anda menatap foto keluarga besar saat sedang melakukan aksi hot di ranjang.

Menciptakan kesan mewah

Investasikan uang untuk satu set seprei berkualitas tinggi, misalnya yang terbuat dari sutra atau satin untuk mendapatkan kesan mewah dan citarasa tinggi.

Mengatur cahaya

Atur penerangan ruangan sedemikian rupa sehingga cahaya terpancar lembut dan tidak terlampau benderang. Selain itu, simpan beberapa batang lilin aroma terapi untuk membangkitkan sensasi menggoda, dan setel musik yang lembut untuk membantu menciptakan suasana relaks.

Memaksimalkan energi feminin
Singkirkan segala hal yang mengingatkan Anda akan pekerjaan di kantor. Pindahkan meja, buku-buku, laptop, televisi, dan peralatan olahraga ke ruangan lain, atau jauhkan dari jangkauan pandang. Menurut Feng Shui, barang-barang tersebut membawa energi maskulin ke dalam ruangan. Padahal, energi femininlah yang hendak dimaksimalkan di sini.

Menyingkirkan cermin
Memiliki cermin di dalam kamar tidur barangkali terdengar seksi. Akan tetapi, menurut Feng Shui, cermin sebenarnya justru merupakan simbol keangkuhan, yang berakibat buruk untuk Chi. Bagaimanapun, jika tidak bisa memindahkan cermin ke ruangan lain, Anda masih bisa menyelubunginya dengan kain ketika tidur di malam hari.

Memilih hiasan kamar
Berhati-hatilah memilih gambar objek untuk digantungkan di atas tempat tidur, karena bangsa China percaya, apapun yang tergantung di atas kepala Anda akan merasuk ke dalam mimpi di malam hari.

Menjaga kerapian
Selain hal-hal di atas, cara termudah untuk menciptakan Feng Shui yang baik adalah dengan menjaga kebersihan dan kerapian kamar tidur. Energi positif yang mengalir masuk akan memberikan suntikan energi untuk kehidupan seksual Anda.

2 thoughts on “Energi Sensual dgn FENG SHUI…????

Jom Komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s