Broken Heart

Mencampuri perasaanmu kasih..
Tak hentinya aku berpikir keras…
Memang salah apa aku hingga kau pergi..
Kamu tak sedikitpun mengerti aku luka…
Ku merelakan walau pahit…

Sebut namamu saja ku tak sanggup…
Bagaimana aku berterus terang…
Anginmu di hati ini berarak-arak..
Menutup semua harapanku pada hidup..
Namun cintaku hanya kamu…

brokenheart-loveinglass

Di antara awan dan udara…
Badai teriak menghantam cinta
Bila aku sanggup menghentikan putaran waktu..
Akan ku dekap engkau sampai mati..

Bila saja ku bisa menawar..
Takdir waktu yang dia berikan..
Akan ku minta segala sisa waktu yang ada…
Sehirup nafas pun asal denganmu…

Sebut namamu saja ku tak sanggup…
Bagaimana aku berterus terang..
Anginmu di hati ini berarak-arak…
Menutup semua harapanku pada hidup..
Namun cintaku hanya kamu..

Di antara awan dan udara..
Badai teriak menghantam cinta..
Bila aku sanggup menghentikan putaran waktu..
Akan ku dekap engkau sampai mati..

Bila saja ku bisa menawar..
Takdir waktu yang dia berikan…
Akan ku minta segala sisa waktu yang ada…
Sehirup nafas pun asal denganmu..
Sehirup nafas pun asal denganmu..


2 thoughts on “Broken Heart

Jom Komen...

