Saat Kau Temukan Aku

Aku yang telah
Membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
Aku yang telah
Menumbuhkan cinta di dalam hati itu
Kini harus ku sadari
Ku telah jadi milikmu

Saat Kau Temukan Aku Seventeen Download

Saat kau temukan aku
Saat ku temukan engkau
Duniaku terasa damai
Penuh cinta bila kau di sini

Saat ku temukan kamu
Saat kau temukan aku
Hatiku selalu damai penuh cinta

Aku yang telah
Membiarkan rasa itu tumbuh dan tumbuh
Aku yang telah
Menumbuhkan cinta di dalam hati itu

 

Jom Komen...

