Akan Aku Temani Diri Mu

Aku slalu saja ingin berkata :
“Temani aku hingga ujung usia”
saat seluruh jiwa,
dipenuhi dengan satu nama…

hanya kamulah insan yang kucinta
Ingin selalu aku bisikkan :
“Jangan aku engkau tinggalkan!”
disaat ingat ku kambuh pada semua kesedihan
yang dulu pernah tercipta..
aku akan menemani dirimu-loveiscinta
Lalu aku tersadar,
bahwa cinta itu tak memerlukan jaminan..
bahwa cinta tak seharusnya meminta…
bahwa cinta itu tidak memiliki…
apalagi di miliki…
melainkan untuk di maknai bersama…
Kerna cinta adalah ketulusan rasa…
pada sejatinya jiwa…

Lalu aku terfikir…
hingga ku temukan jawab tentang sebuah ketulusan :
“Aku akan menemani dirimu setiap waktu sampai kau terlelap”
Akan Aku Temani Diri Mu
Natasia Maiza
April 14, 2013  ~ 28022007:1212-45

Jom Komen...

