Arti Warna Di Kelopak Mawar

roses - love is cinta

Tidak perlu menunggu hari istimewa tuk menunjukkan rasa cinta Anda buat insan tersayang. Hari biasa akan menjadi luar biasa apabila Anda tau bagaimana cara menwujudkan hal-hal biasa yang bakal terlihat istimewa. Kuntuman bunga selalu menjadi pilihan populer bagi pria, dan selalu dinanti banyak wanita. Senyum yang manakah yang tidak merekah apabila tanpa diduga mendapat sejambak bunga mawar yang dirangkai indah? Siapa yang tidak bahagia…? Apalagi rangkaian bunga yang indah tersebut dikirim oleh sang kekasih. Tidak perlulah jambangan bunga-bunga terindah itu. Dengan sekuntum mawar merah yang segar saja sudah terlihat cukup romantis dan pastinya yang menerima merasa dirinya diperhatikan dan dihargai.

Bunga mawar, tidak hanya memiliki satu warna. Namun bunga yang selalu menjadi jamahan mata ini memiliki aneka warna. Dan warna-warna yang mewakili kelopak-kelopak mawar ini memberi makna yang tersirat di dalamnya.

Jom… Kita cari tahu makna bunga mawar berdasarkan warnanya.

red roses - loveiscinta

Bunga Mawar Merah

Bunga ini dianggap paling populer di antara bunga mawar lainnya, mawar merah ternyata membawa makna cinta, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan dan ucapan selamat. Mawar merah sangat cocok untuk diberikan kepada seseorang yang Anda cintai. Bunga ini juga sesuai dibawa saat Anda ingin menyatakan perasaan cinta; lamaran.

Jika Anda menerima mawar merah dari seorang pria, berartinya dia mencintai Anda….!

bunga mawar putih - loveiscinta

Bunga Mawar Putih

Mawar yang terlihat bersih, bersinar cantik ini terasa begitu romantis apabila menerimanya, apalagi kalau sudah dirangkai menjadi sebuah bouquet. Mawar putih menyimbolkan cinta sejati, kemurnian, kesungguhan hati, kelembutan, kesucian cinta dan kerendahan hati.

Apabila Anda menerima rangkaian mawar putih, maka ku ucapkan “selamat” karena dia sedang ingin menunjukkan ketulusan cintanya kepada Anda.

Bunga Mawar Pink - loveiscinta

Bunga Mawar Pink

Seperti halnya dengan mawar merah, mawar berwarna pink ini memberi makna yang sangat istimewa. Mawar pink melambangkan penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, kelembutan, kasih sayang dan ucapan terima kasih (biasanya ditujukan buat sahabat terdekat).

Apabila Anda mendapatkan bunga ini dari insan yang sedang dekat dengan Anda, bisa jadi dia masih ragu-ragu dan kurang berani dalam hal cinta. Saat ini mungkin dia hanya sebatas kagum dan suka saja.

bunga mawar kuning - loveiscinta

Bunga Mawar Kuning

Bunga mawar kuning ini memperlihatkan keceriaan. Ternyata ia memberi simbol persahabatan sejati, kekaguman, ucapan selamat datang, sebuah awal yang baru dan kenangan yang tak terlupakan. Mawar kuning kurang pantas diberikan untuk mengungkapkan perasaan. Karena mawar kuning lebih cocok diberikan pada sahabat saja.

Seandainya Anda mendapatkan mawar kuning dari siapa pun itu, hargailah mereka dengan sebuah pelukan hangat. Persahabatan takkan kalah bahagianya dengan percintaan. Persahabatan selalu memberikan Anda energi dan semangat baru. Ingat satu hal bahawa Cinta Itu Persahabatan….!!!!

bunga mawar peach - loveiscinta

Bunga Mawar Peach

Sekalipun mawar ini langka, namun ia ada. Dan warna peach yang menutupi tiap kelopaknya melambangkan sebuah kedekatan dan pernyataan cinta yang masih malu-malu.

Jadi, apabila ada yang membawakan mawar berwarna peach seperti ini, barangkali dia memiliki perasaan terhadap Anda, hanya saja dia masih ragu atau kurang yakin.

4 thoughts on “Arti Warna Di Kelopak Mawar

    • kegilaan yang tidak membuat siapa pun menjadi ikut-ikutan gila

      ***terima kasih atas perhatiannya, sudah saya benerin.🙂

      Like

Jom Komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s