Sebuah Pelukan Hangat Lebih Bermakna

peluklah daku - loveiscinta

Selama hari ini banyak orang berpikir bahwa wanita sangat sulit untuk di bahagiakan. Padahal dalam banyaknya cara, ada satu cara yang sangat mudah untuk membuat wanita merasa bahagia, dihargai dan dicintai. Itulah adalah sebuah pelukan hangat yang tidak di buat-buat.

Bukan uang, bukan materi, bukan setumpuk emas, intan dan permata yang bisa membuat wanita merasa nyaman dan merasa dicintai. Tanyakan hal itu ke dalam hati Anda yang terdalam. Fakta sebuah pelukan hangat akan membuat seorang wanita merasa bahagia. Wanita akan merasa dirinya dilindungi, dicintai, dan dipahami hanya dengan sebuah pelukan hangat.

Pelukan dan pujian membuat wanita sangat bahagia

Sebuah survey yang dilakukan pada 2.000 relawan wanita menunjukkan bahwa perasaan mereka men jadi lebih baik setelah mendapat sebuah pelukan hangat. Hasil survey ini dilansir oleh Times of India. Pelukan ini tidak hanya dibutuhkan oleh seorang wanita saat mereka bersedih, pelukan setiap hari dengan hanya melemparkan pertanyaan, “Bagaimana kabar kamu hari ini?” akan sangat berarti bagi seorang wanita.

Selain pelukan, pujian juga menjadi hal yang membuat wanita menjadi bahagia, terutama pujian mengenai fisik mereka. “Kamu baru potong rambut ya? Cocok deh, tambah cantik,” atau “Kamu langsingan ya?” adalah pujian yang membuat wanita terbang ke langit ketujuh (hayoo mengaku aja, ga usah malu-malu J).

Memang sih.. materi juga menjadi hal yang yang selalu dipertimbangkan wanita, ya emang itu ujian yang ditulis untuknya semenjak di Loh Mahfuz,  namun hal-hal ‘kecil’ seperti pelukan dan pujian adalah hal yang membuat wanita bahagia dan merasa cantik dan dibutuhkan seutuhnya.

Ditulis berdasarkan sumber terkumpul :

1) Times Of India

Natasia Maiza™
September 02, 2013

2 thoughts on “Sebuah Pelukan Hangat Lebih Bermakna

    • Kalo di gombalin, bkn saja wanita yg seneng.. laki-laki saja ga diam malah terkadang laki-laki lebih senang di manja…

      Like

Jom Komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s