Cougars

cougars - loveiscinta

Kalian tau apa artinya ‘Cougars’ teman-teman? Sini, kita bisik-biik, tapi bukan bikin ketupat alias mengumpat ya. JOm ah kita nyimak.

Cougars adalah julukan bagi sekelompok wanita paruh baya yang senang menjalin hubungan dekat dengan pria yang usianya jauh lebih muda alias brownies manis. Mungkin Anda belum tahu, siapa saja artis Hollywood yang termasuk dalam klub Cougar ini. Mulai dari Joan Collins, Madona, Demi Moore, Sam Taylor Wood, dan yang terakhir Bridget John. Dalam buku barunya, Helen Fielding beliau mengatakan setelah kematian suami Bridget secara mendadak, Bridget menjalin hubungan kasih dengan pria yang 15 tahun lebih muda. Wooowww… surprisedddd

Penelitian menunjukkan bahwa 8% perempuan usia yang sudah menikah, senang untuk berkencan dengan pria yang lebih muda. Perbedaan usia di antara anggota Cougars dan kekasihnya adalah antara 10-15 tahun. Perbedaan yang cukup mencolok ya teman-teman…!

Apa istimewanya…???

Istimewanya ada pada faktanya, dimana hasrat seksual pada wanita meningkat seiring bertambahnya usia mereka. Sedangkan hasrat seksual pria memuncak semenjak mereka berumur 20 tahun. Itulah salah satu sebab mengapa para wanita paruh baya memilih pria yang jauh beda usianya.

Namun tak jauh berbeda dari perempuan, 57% lelaki Inggris yang sudah menikah juga mengatakan bahwa mereka melakukan skandal dengan wanita yang lebih tua. Mereka mengatakan wanita yang lebih tua memang lebih menarik. Sedangkan 24% pria usia menikah juga memilih wanita berusia 5-10 tahun lebih tua dari mereka.

Hasil survei:

Dilakukan Pada Wanita Paruh Baya Yang Memilih Pria Lebih Muda

  • Kurang dari setahun: 18%
  • Antara 1-3 tahun: 18%
  • Antara 3-5 tahun: 19%
  • Antara 5-10 tahun: 22%
  • Lebih dari 15 tahun: 8%

Dilakukan Pada Lelaki Yang Memilih Wanita Paruh Baya

  • Lebih dari setahun: 18%
  • Antara 1-3 tahun: 19%
  • Antara 3-5 tahun: 24%
  • Antara 5-10 tahun: 21%
  • Antara 10-15 tahun: 13%
  • Lebih dari 15 tahun: 5%

Nah… gimana teman-teman? Masih mencari pria yang lebih tua? Atau memilih tuk menjalin hubungan Anda dengan yang lebih muda…?

Silahkan… It’s up to your choice.

Hidup ini adalah pilihan, maka nikmatilah hidup kalian ssesuai dengan pilihan Anda. Jangan mengukur segala sesuatu tanpa melihat kecenderungan dan kemampuan Anda. Jangan juga mengejar sesuatu yang tidak pasti. Hargai apa yang anda miliki dengan komunikasi yang sehat. Semua bisa teratasi dengan baik seandainya kalian saling memberi dan menerima. Dan jangan lupa tuk selalu muhasabah diri juga memperbaiki tiap kesilapan yang Anda perbuat. Itu lebih baik daripada menutupinya dengan masalah yang baru.

Okey guys…. Chowwwww….

Jom Komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s