Jadilah Diri Sendiri

jadilah diri sendiri-loveiscinta

Banyak wanita bermati-matian menjaga bentuk tubuh mereka agar tetap kelihatan langsing. Banyak wanita yang kononnya memaksakan diri mereka tuk sekedar memesan makanan dalam porsi kecil dan tidak mau menjamah ‘makanan enak’ yang mengandung banyak kalori dan lemak. Namun faktanya, wanita yang terlalu memilah milih makanan membuat pria illfeel. Dan hilang nafsu makan.

“Ya sudahlah, pesan saja pasta dan nikmati hidup,” begitu salah satu saran seorang pria di situs Yourtango.com. Tampaknya mayoritas pria memang lebih suka wanita yang tidak pilih-pilih makanan. Ada juga pria lain yang mengatakan, “Saya kurang suka pacaran dengan wanita yang makannya lebih sedikit dibanding kucing saya,” Oh Wooow..

Hal ini sebetulnya memang  ada benarnya, pria seringkali frustasi dengan wanita yang hanya memesan sayur alias salad atau coleslaw saat nge-date. Sedangkan wanita yang berani memesan makanan berat (misalnya pasta, nasi uduk bahkan tidak malu memesan nasi Padang) dianggap lebih menarik dan menjadi dirinya sendiri. Kalau lapar ngapain juga di tutup-tutupin, makan saja, hajar bleeehhhh. Hehehehe

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh UKDating.com, sebanyak 9 dari 10 pria sepakat bahwa mereka lebih suka punya pasangan yang suka makan. Bagi mereka, wanita seperti itu lebih tampak nyata dan menyenangkan. Bahkan mereka dikatakan lebih menjadi diri sendiri ketimbang menutup-nutupi hal yang sebenarnya. Dalam survey yang sama, para pria juga lebih suka jika wanita mengurus anak di rumah daripada jadi wanita karir. Nah kenapa…??? Nanti kita bahas di artikel saya selanjutnya okey.

Jadi.. jika Anda nge-date dengan si dia, jangan malu tuk memesan makanan dengan porsi yang sehari-hari Anda makan. Nikmati makanan Anda. Sesungguhnya lauk yang paling enak ketika makan adalah lapar and menjadi diri sendiri itu tak mungkin salah.

Tau tidak bahawa ramai pria yang menyukai wanita yag bertubuh montok daripada yang lansing kenapa…? Kita bahas nanti di episode lain okey. Tunggu artikel saya selanjutnya…

Chowwww….

Ditulis berdasarkan sumber terkumpul

1. UKdating.com

Natasia Maiza™

September 29, 2013

Jom Komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s