Sedetik Saja..

sedetik saja - loveiscinta

Sedetik saja..
Ku ingin melihat dirimu..
Menatap aku..
Dan mungkin tuk terakhir kalinya..

Sesaat saja..
Andai aku bisa..
Tuk mengecup kening mu..
Mendekap erat dirimu..
Tuk terakhir kalinya..
Pengisi memori akhir usia..

Sekali saja..
Andai saja aku dapat..
Berbuat satu di antara dua..
Pastinya bahagia ku berlipat..

Sebentar saja..
Andai kau bisa..
Izinkanlah aku tuk bicara..
Kalaupun itu tuk terakhir kalinya..

Aku menanti diri mu..
Melemah mendambakan dirimu..
Tak peduli berapa lama waktu..
Akan selalu ku tunggu..

Tak ku hiraukan..
Waktu yang terbuang..
Tuk sebuah penantian..

Aku mencintai mu..
Bukan karena harta dan kekayaan..
Membutuhkan diri mu..
Lebih dari itu adalah sebuah keabadian…

Cinta ini sebuah keajaiban..
Sehingga semua kesakitan..
Sembunyi di balik lembaran..
Yang terlihat adalah kesempurnaan..
Yang terasa hanya kebahagiaan..

Sedetik Saja
Natasia Maiza™
November 18, 2013

Jom Komen...

