Kita Saling Tahu

kitasalingtahu-loveiscinta(1)

Tidak pernah ku tahu
Akan isi naskah takdir
Yang ku tahu
Cinta itu slalu datang bergulir

Kau dan aku
Tidak pernah tahu
Akan janji yang pernah tersurat
Juga perjalanan hidup ini yang selalu tepat
Tanpa ada kata terlambat

Tidak pernah terbersit
Dari jenaka beralih rasa
Dari seloka beralih asa

Terlupa aku akan rasa sakit
Saat kita berbalas bait
Atau berbagi rasa pahit

Bahkan saat kita tertawa bersama
Diruang waktu yang berbeda
Ada sesuatu yang terselip
Dan kita saling mencoba tuk pungkiri lewat lelap

Sesaat tak pernah lepas berita
Ibu jari terus berbicara
Berbalas kata dan cerita

Hari berganti minggu
Dan bulan berganti tahun berlalu
Kita seakrab irama dan lagu
Umpama isi dan kuku

Ibarat mencubit peha kiri
Peha kanan ikut perih terasa
Kita sebenarnya saling mengerti
Namun malu menutupi semua

Aku tidak pernah pasti
Namun aku semakin tahu
Ada sesuatu yang terjadi
Diantara aku dan dirimu

Apakah kau menyadari
Akan rasa yang hadir itu
Atau kita saling coba tuk memungkirinya berkali-kali
Segala sesuatu walaupun kita saling mengerti dan tahu…???

Kita Saling Tahu
Natasia Maiza™
Februari 20, 2014 – 20022006

One thought on “Kita Saling Tahu

Jom Komen...

