Yang Aku Tahu

yangakutahu-loveiscinta

Aku tidak pasti
Tapi aku tahu

Semua yang dunia ini akan mati
Tapi hati tak mungkin mati

Ada sesuatu dalam jiwa
Yang enggan bersuara
Namun bisikkannya nyata

Aku coba membawanya jauh
Jauh terseret di hujung desah

Semakin aku mencoba
Ia semakin mendekat
Malah merapat

Aku tidak pasti
Tapi ku tahu

Detakkan ini
Membuat sukma ku resah
Ingin sekali berteriak
Namun ku hindar

Coba tuk melupakan
Karena adanya perasaan malu
Yang menandingi semua bicara
Ku urung dan coba melucutkan

Entah mengapa
Terbawa dalam mimpi

Memang tidak kupungkiri
Pertemuan itu indah nian sekali
Jasad kita terpisah
Namun hati dan nyawa
Apakah mungkin bersatu di situ?

Aku memang tidak pasti
Tapi aku tahu

Yang Aku Tahu
Natasia Maiza™
Februari 11, 2014 ~ 02092006

Jom Komen...

