Less Is More…

pesan cinta - loveiscinta

Menjadi istri terbaik bagi suaminya serta menjadi satu-satunya wanita yang dicintai adalah impian semua wanita. Untuk menjadi istri terbaik tidaklah harus menjadi seperti supermodal atau wanita yang bisa menghasilkan pendapatan melebihi empat angka dalam karirnya.

Terdapat banyak cara untuk memperlihatkan bentuk “terbaik” yang disenangi dan dikagumi. Tidak perlulah membeli hadiah puluhan juta hanya sekedar tuk menunjukkan sisi terbaik itu. Banyak cara lain untuk melakukannya, termasuk sebuah cara yang sangat sederhana seperti membuatkan bekal. Bukan, ini bukan  sekedar tentang membuat makanan. Namun lebih kepada hal-hal manis yang bisa membuat suami Anda itu penuh kecintaan, dibuat dengan setulus hati dan penuh kasih sayang.

pesan cinta - loveiscinta

Sebuah foto viral ini mungkin bisa menjadi inspirasi buat Anda ladies. Seorang istri yang tidak mahu disebutkan namanya, dengan rajin dan telaten serta penuh sukacita membuatkan bekal makan siang untuk suaminya. Itu dilakukannya hamper setiap hari. Namun, ada satu hal yang selalu membuat suaminya tersenyum-senyum sendiri ketika Ia melihat bekal makan siangnya. Kenapa?

pesan manis - loveiscinta

Good people, ternyata sang istri selalu menuliskan sebuah pesan cinta yang manis di atas kertas tisu makan dalam bekal sang suami. Ia menuliskan apapun yang terlair dari hatinya dan telah membuat makanan itu terlihat begitu istimewa. Misalnya saat ia membuatkan bekal telur, agar lebih nikmat, wanita ini menuliskan pesan singkat ‘Eggs; dengan gambar ayam bertelur dan sebuah simbol hati. So sweet bukan…?

pesan manis 1 - loveiscinta

Saat makanan yang Ia buat tidak begitu istimewa di mata kita, Ia dengan mudah menyematkan pesan bertuliskan, “Maaf, kita kehabisan makanan😥 dengan tidak lupa, Ia selalu menyertakan cinta untuk suaminya. Pesan-pesan manis ini membuat bekal makan siang ini menjadi lebih terasa hidup dan cukup ekspresif.

Sang suami jadi selalu tidak sabar menunggu jam makan siang karena ia ingin tahu menu dan kejutan kecil apa yang dibuat istrinya untuk hari itu. Inilah salah satu rahasia kecil yang membuat wanita bisa menaklukkan kerasnya hati suami.

less is more - loveinglass

Good people, pujian dan pesan cinta seperti ini, meski terkesan sederhana, namun jangan lupa bahwa “less is more”. Sederhana itu bisa menjadi sesuatu yang menghidupkan hari orang yang paling Anda cintai. Nah, bagaimana? sudah punya ide mau membuat pesan manis apa untuk suami Anda?

Less Is More,
Natasia Maiza™
March 10, 2014

Jom Komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s