Mencintaimu…

tetap menanti dirimu - loveiscinta

Semoga dirimu dilimpahi kesehatan yang baik..
Dan berbahagia karena dirimu sendiri..

Maafkan aku karena menulis lagi..
Entah tuk keberapa kalinya..
Sungguh tidak pernah ku hitung banyaknya…

Namun tuk kesekian kalinya..
Aku memilih tuk mencintaimu..
Usahlah kau tanya mengapa..
Karena aku sendiri tidak menemukan jawabnya…

Yang ku tahu…
Rasa dan asa ku padamu…
Tak pernah mati..
Atau hilang ditelan kesepian…
Dari sebuah perjalanan bisu..

Entah tuk keberapa kalinya..
Aku sekali lagi tidak diberikan piihan tuk merindui dirimu…

Saat ini…
Entah tuk keberapa kalinya..
Ku hempaskan guci kenangan yang mendera…
Jangankan hancur berderai…
Retak saja tidak terjadi…
Walau ku hempaskan acapkali..

Kini..
Entah tuk keberapa kalinya..
Bait-bait berperang..
Bertamengkan untaian aksara..

Kembali tidak kuhitung..
Berapa detik yg kulewati bersama limpahan rindu yang berpedar cinta buat mu..

Dan aku tidak tau..
Seberapa besarnya..
Sakit yang ku tanggung..
Karena sesak menghimpit asa dan rasa ku..

Aku merindui dirimu..
Sedalam ini…
Tanpa meminta tuk kau mengerti..

Aku mendambakan dirimu..
Setiap saat dan waktu..
Tanpa meminta tuk kau peduli…

Aku mencintai dirimu…
Sepenuh hati..
Tanpa meminta tuk kau perhati…

Mencintaimu..
Natasia Maiza™
May 15, 2014 ~ 0149

2 thoughts on “Mencintaimu…

  1. salam..sy yanti …sy nak tanye..
    sy merupakan warganegara asing yg akan menikah dengan warganegara malaysia. skrg sy memegang permit kerja tp nanti sy akan pulang ke negara asal utk melengkapkan semua dokumen yg diperlukan. yg sy nak tanye, apakah diperbolehkan sy mendaftar kursus kahwin dengan menggunakan dokumen yg ada skrg? sbb sy takut tak sempat bile sy buat kursus tu lepas sy balik nanti.
    terima kasih…

    Like

Jom Komen...

