Tanpa Pesan

tanpa pesan - loveiscinta-loveinglass

Hidup ini terlalu singkat tuk bicara…
Apalagi tuk bercerita tentang kita…

Yang baru saja belajar tuk mengerti…
Juga sedang belajar membuka hati…
Tuk saling memahami…

Maka dari itu…
Biarkan aku melakukan sesuatu…

Agar tidak akan ada kesepian…
Saat aku berlalu tanpa pesan..

Karena ada aku…
Dalam tiap bicara bisu…
Karena ada kasihku…
Disetiap bait-bait itu…

Walau bayang menghilang…
Dan tak mampu terlihat olehmu..
Namun percayalah sayang…
Aku bahagia saat bersamamu…

Biarkan itu berlaku..
Sebagai hadiah terindah untukmu..
Sebagai kenangan…
Yang akan bersemi dalam ingatan…

Aku mau kau tau…
Kasih ini slalu ada untukmu…
Dan aku slalu menyanyangimu…

Namun, biarkan cinta ini ku pendam dalam-dalam…
Supaya kau tidak tenggelam…

Seperti kelopak daisy yang berkembang…
Ataupun kelopak kemboja yang berguguran…
Bahkan ibarat embun di daun ilalang…
Yang tetap indah dipandangan…

Begitulah rasa ini…
Yang akan slalu abadi…

Tanpa Pesan
Natasia Maiza
Depok, September 2, 2014

2 thoughts on “Tanpa Pesan

Jom Komen...

