Hijrah Cinta

Pada hari bulan tahun
detik menit diriku bernafas
ada gelombang mengerah
Memaksaku menghentikan semua

Kuhentikan kegilaan Hidup
Denganmu jiwa ini terisi
Aku mencintai engkau
Begitu besar tak terbandingi

Namun bila saatnya
Aku harus pergi juga
Tinggalkan engkau
Tinggalkan semua

Hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik
Namun saat sinarnya datang menjemputku
Mana mungkin aku berlari

Aku harus meninggalkan semua cinta ini
Dan bila nanti bertemu dia ku mohonkan
Kembalikanlah kami, satukanlah lagi
Disurga-MU ya Allah

Segunung kepingan dinar
Tak bisa mengalahkan
kilau cintaku
Bahagiaku melihatmu

Mampu tersenyum kalahkan getir
Namun bila saatnya
Aku harus pergi juga
Tinggalkan engkau

Tinggalkan semua…. aaaa…..aaaaa…

Hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik
Namun saat sinarnya datang menjemputku
Mana mungkin aku berlari

ooooooohhhhh…..

Hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik

Namun saat sinarnya datang

menjemputku
Mana mungkin aku berlari

Aku harus meninggalkan semua cinta ini
Dan bila nanti bertemu dia ku mohonkan
Kembalikanlah kami, satukanlah lagi
Disurga-MU ya Allah

Di surga-Mu ya Allah

Rossa – Ummi Pipik Dian Irawati – Melly Goeslow

hijrah-cinta-rossa-mp3-lirik

Jom Komen...

