Rajuk Kasih

aku yang salah - love iscinta

memang salahku…
mendiamkan dirimu terlalu lama…
seharian penuh tanpa berita…
mungkin gusarmu berubah hiba…
pikirmu aku terlalu tega….

iya itu salahku…
tidak percaya tentang rasa…
tak peduli saat hati berbicara…

iya…
aku yang salah….
saat tugas menumpuk lalu terlupa….
tuk memastikan situasi…
juga kondisi yang menggila…

ya akulah yang salah…
membiarkan kau menanti balasan…
juga membuat rajukmu berhamburan…
tak habis tak sudah…

jika kau merasa aku bersalah…
ku mohon maaf darimu…
memang aku tidak sempurna…
khilaf itu selalu ada…

kemesraan yang terjalin ini…
janganlah diretakkan…
kita belajarlah tuk saling mengerti….
juga saling memaafkan….

ku hulurkan tangan dikejauhan…
sebagai tanda perdamaian…
ku luaskan pintu hatiku…
tanda kasihku untukmu…

lembutkanlah hatimu sayang…
menerima kemaafan…
jangan kau biarkan…
kemarau ini berpanjangan….

Rajuk Kasih
Natasia Maiza™
September 27, 2014

Jom Komen...

