Aku Apa Adanya

aku apa adanya-loveinglass

Kau tidak akan pernah mengerti…
Mengapa aku begini…

Kau tidak akan pernah memahami…
Apa yang terbersit dihati ini…

Keputusan ku…
Membiarkan kau belajar tentang rindu…

Belajar tentang arti sepi…
Belajar tentang arti sendiri…
Belajar menghormati..
Pendapat dan privasi…

Karena cinta bukan kompromi…
Apalagi sebuah janji…
Juga bukan tuk saling memiliki…
Melainkan tuk dimaknai…

Aku…
Tidak akan pernah mau…
Menjadi seperti yang kau pinta…
Tetapi, inilah aku apa adanya…

Tanpa perlu menjadi orang asing…
Yang bergelandang…
Dalam dunia ku sendiri…
Dibawah langit ini…

Hormati itu…
Biarkan aku menjadi diriku sendiri…

~ Natasia Maiza™ ~
Aku Apa Adanya
Januari 29, 2015

Jom Komen...

